...

20 Kebaya muslimah wisuda modern

busananusantaraa.tk-Wisuda ialah proses pelantikan dan juga puncak dari segala perjuangan yang di tempuh pelajar pada masa tempuh belajarnya di suatu intusi pendidikan seperti sekolah menengah atupun Universitas.

Tentu merupakan ke bagngaan sendiri bagi pelajar atau mahasiswi karena dapat menyelesaikan pendidikanya dengan penuh perjuangan dan pegorabananya.

Untuk itu,diacara pelantikan wisuda ialah memont penting dalam kehidupan.Betemu tampil di banyak orang,berfoto dengan keluarga dan sahabat tercinta menjadi hal yang biasa untuk di abadikan.

Pada acara yang bersifat formal ini,pelantikan wisuda biasanya menggunakan pakain yang telah di tentukan atau bahasa sekarang nya adalah "drees code".

Untuk wanita biasanya menggunakan perpaduan kebaya dengan batik atau dengan kebaya elegan lainnya.Nah,disini tentu bagi wanita muslimah yang menggunakan hijab merupakan momentum untuk berekreasi menggunakan hijab untuk tampil di epan umum.

Wanita muslimah akan terlihat lebih indah di acara pelantikan wisuda apabila menggunakan kebaya mulim modern yang sdah di padukan dengan warna yang begitu tidak mencolok dengan warna hijab "balance"(seimbang) dengan busanannya.

Bagi anda wanita muslimah yang akan menjalani pelantikan wisuda atau perancang desainer yang sedang mencari inspirasi desain busana muslim wisuda anda berada tepat pada halaman yang di cari.

     20 Kebaya muslim wisuda modern 



















Pelantikan wisuda akan lebih"memorable"bila ada tampilan chip (cantik)dan mempesona pada acara yang sifatnya formal yang merupakan bagian penting dalam kehidupan.Anda bisa tampil lebih elegan dan terlihat lebih modis ketika di foto untuk mengebadikan moment terindah dalam perjalan pendidikan anda.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "20 Kebaya muslimah wisuda modern"

Post a Comment